TIDAK REGEDITKU HILANG T_T

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa regedit ku, msconfigku, taks managerku hilang bagaimana nih, pusing-pusing……………!!!!!!!!!!!!!! Virus kurang !@#@!#$!#@$!# suka @&*^&@#%^ Argh…!&@%^#%#$!#@$&^!@#
yap itu lah yang saya rasakan pada saat itu serasa dunia ini telah hampa karena terbayang akan memformat data dikomputer, instal komputer lagi data-data yang telah dikumpul selama ini akan hilang karena ganguan si virus sialan itu. wel my frend itu dulu kalau sekarang telah ada cara mengembalikan yang hilang itu (regedit dan kawan2 nya) dengan mengikuti langkah-langkah beikut ini.
1.pertama tama siapkan kompi yang akan di perbaiki cek apakah masih bisa diselamatkan apa engak.
2.siapkan mental yang empunya kompi jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, ya cukup bilang yang sabar ya…sebutkan namanya…yang penting udah usaha.
3.Kemudian buka notepad
4.copy kode dibawah ini:

[Version]
Signature=”$Chicago$”
Provider=Vaksincom

[DefaultInstall]
AddReg=UnhookRegKey
DelReg=del

[UnhookRegKey]
HKLM, Software\CLASSES\batfile\shell\open\command,,,”””%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\comfile\shell\open\command,,,”””%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\exefile\shell\open\command,,,”””%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\piffile\shell\open\command,,,”””%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\regfile\shell\open\command,,,”regedit.exe “%1″”
HKLM, Software\CLASSES\scrfile\shell\open\command,,,”””%1″” %*”
HKLM, SOFTWARE\Classes\regfile\shell\edit\command,,,%SystemRoot%\system32\NOTEPAD.EXE %1
HKLM, SOFTWARE\Classes\regfile\shell\open\command,,,regedit.exe “%1”

[del]
HKCU, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System, DisableRegistryTools

5.kemudian save as lah notepad ini dengan nama perbaiki.inf disini kalian boleh mengunakan nama apa saja yang penting ada extension inf nya. simpen nya boleh dimana aja tapi saran saya simpen lah di dekstop aja biar ngak susah nyarik nya lagi
6.Sesudah di save klik kan file tersebut dan pilih lah instal sesudah ini dijalankan maka restart lah windows kalian.
moga-moga ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. INGAT cara ini ngak bisa membunuh virus nya jadi coba lah mengunakan antivirus yang bagus
oke verwel my frend ini aja dulu dari saya

Fauzan Nurahmadi, S,kom, Cl.M.eng

Iklan

1 Komentar »

  1. dani Said:

    wah keren tips_e.
    ada ga tips cara bobol billing?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: